Pages

5 September 2013

Lomba Desain Medali Youth Olympic Games Nanjing 2014

Youth Olympic Games, atau Olimpiade yang diselenggarakan untuk kelompok usia remaja, untuk Musim Panas mendatang akan berlangsung di kota Nanjing, Republik Rakyat Cina, yang pada tahun ini juga menjadi tuan rumah Asian Youth Games. Terkait dengan berlangsungnya multi-sport event ini, maka IOC menyelenggarakan sebuah kompetisi yang terbuka bagi masyarakat di seluruh dunia. Kompetisi tersebut bernama Medal Design Competition.

Medal Design Competition Nanjing 2014 terbuka untuk siapa saja yang ingin berpartisipasi. Setiap peserta dapat mengirimkan desain medali (sisi depan medali) secara online melalui website www.medaldesigncompetition.com. Periode pengiriman karya desain dibuka pada tanggal 6 September dan ditutup pada tanggal 30 November 2013.
Medali YOG 2010 (en.olympic.cn)

Medal Design Competition ini akan diuji oleh IOC Judging Panel dengan para juri sebagai berikut:

Aurelie Chaboudez (Atletik) medali emas 400m gawang Youth Olympic Games Singapura 2010, medali perak Kejuaraan Junior Eropa 2012.
Claudia Bokel (Anggar) medali perak Olimpiade Athina 2004, juara dunia 2001
Elena Isinbaeva (Atletik) medali emas lompat galah Olimpiade Bejing 2008 dan Athena 2004, dan perunggu London 2012, pemegang rekor dunia lompat galah.
Gilbert Feilli IOC Olympic Games Executive Director.
Thomas Heatherwick desainer internasional, salah satu tokoh di balik layar penyalaan kaldron Olimpiade London 2012
Yang Yang (Speed skating) medali emas Olimpiade Musim Dingin Salt Lake City 2012, anggota Coordination Commission untuk Winter Youth Olympic Games Lillehammer 2016.
Yelena Isinbayeva
Elena Isinbaeva

Penjurian akan dilaksanakan di Lausanne, Swiss, pada tanggal 11 Desember 2013 untuk menentukan 1 (satu) orang pemenang dan 2 (dua) orang runners-up. Pengumuman pemenang juga dilakukan pada bulan Desember.

Peserta yang berhasil memenangkan kompetisi ini akan berhak, antara lain, menyaksikan secara langsung Upacara Pembukaan Youth Olympic Games Nanjing 2014 berikut koleksi desain medali yang dibuatnya.


Informasi lebih lanjut:
IOC Media Relations Team:
Tel: +41 21 621 6000
e-mail: pressoffice@olympic.org
Website: www.olympic.org.

No comments:

Terima kasih kepada BelajarInggris.Net atas kepercayaannya memilih tulisan saya menjadi salah satu pemenang dalam Lomba Blog 2010.