Pages

17 October 2008

PLANET BUMI(KU) INI KOTAK

Benarkah planet Bumi itu bentuknya bundar (iya tahu ellips, tapi pada prinsipnya kan sama-sama gerak parabola kan?). Ehm...menurut pelajaran ilmu bumi, IPA dan astronomi begitu seh. Kita hidup di sebuah planet yang berbentuk relatif melingkar. Ah, yang bener? Mungkin bagi kawan-kawan iya kali. Bagiku bumi ini kotak. Aku hidup di bumi yang kotak. Coba aja disimak. Dari pekerjaanku, aku menghadapi sebuah kotak, ada yang bujur sangkar, ada yang persegi panjang, ada yang kecil-kecil. Setelah itu, kalau aku tidak lagi di kantor, aku mendapatkan passive earning dari benda kotak lagi. Terus aku bikin tulisan ini juga karena ada benda kotak. Tempat aku berteduh juga ada kotaknya, terus waktu aku mudik ke kampung halaman juga naik benda berbentuk kotak. Aku tidur diatas tempat yang kotak, aku sholat memakai sarung bentuknya kotak. Dompet tempat uangku kutaruh juga kotak, ponselku juga kotak beserta simcardnya juga. Trus lihat ke bawah deh....itu tuuh....karpet/lantai yang aku injak juga...wah..kotak juga yah? Niat apa engga sih para astronomer itu berteori. Jangan-jangan bo'ong belaka ya? Seperti kebo'ongan terbesar abad ini: Katanya NASA pernah kirim manusia pergi ke bulan....hahaha....orang Uni Sovyet yang katanya anti Tuhan aja mengakui kebesaran-Nya, bahwa engga akan ada manusia yang kuat masuk atmosfir bulan. Eh, koq ngelantur...biasa...iklan....tahu sendiri kan? Acara di teve aja banjir iklan gitu koq. Sampai di mana tadi ya? Oh ya kotak....Ah, pokoknya tahu sendiri deh. Kawan-kawan pasti dah cerdas, jauh lebih cerdas dan gaul dibandingin aku yang orang awam dari dusun lembah pegunungan yang tidak ada telepon. Ada seh, tapi pake TSR, engga asyik kan?

No comments:

Terima kasih kepada BelajarInggris.Net atas kepercayaannya memilih tulisan saya menjadi salah satu pemenang dalam Lomba Blog 2010.