Pages

31 October 2008

Menunggu David Beckham

David Beckham harusnya datang ke Milan 9-10 tahun yang lalu. Saya berandai-andai umpan hebatnya akan memanjakan Oliver Bierhoff atau Andriy Shevchenko. Jika berada di sana saat itu pasti I Rossoneri akan lebih ditakuti lawan. Namun waktu dan tempat tidak mengijinkan. Padahal saya sebagai Milanista sangat berharap Beckham menjadi Englishman yang sukses di Milan. Beckham adalah salah satu pemain saat ini yang menjadi idola saya. Pekan ini beredar kabar Beckham ikut berlatih bersama squadra Rossoneri. Rumor dari media-media Eropa mengabarkan bahwa Beckham akan merumput bersama Milan mulai Januari 2009 dengan status "on loan" dari Los Angeles Galaxy. Biarpun jangka pendek, betapa senangnya hati saya sekarang. Kedatangannya membuat saya seperti mengalami deja-vu. Beckham akhirnya jadi juga berseragam merah-hitam. Semoga rencana tidak berubah. Dengan ini saya sampaikan "Welcome to Milanello, Becks!". Performanya memang telah menurun, tetapi kelasnya tetap ada. Kata Liverpudlians di Anfield sana "Form is temporary, but Class is permanent."

No comments:

Terima kasih kepada BelajarInggris.Net atas kepercayaannya memilih tulisan saya menjadi salah satu pemenang dalam Lomba Blog 2010.